Tahun Baru 2011 akankah banyak kejutan?


Tahun Baru 2011 sudah kita mulai, banyak sekali kegiatan yang akan kita lalui di tahun baru ini, saya sebenanya banyak memiliki kenangan indah di tahun 2010 lalu, dapat kerjaan, mulai bisa menghasilkan uang sendiri adalah sesuatu hal yang sangat membanggakan bagi seorang lelaki he.. he.. Tahun Baru 2011 adalah target yang berat bagi saya, jelas dengan bertambahnya umur, saya memiki sebuah target yang wajib dilalui oleh seorang pria tulen.. yah get married (bukan film brow..) apakah target ini bisa saya capai? Insya Alloh dengan kerja keras saya dan Doa seluruh orang Tua mudah-mudahan semuannya dilancarkan oleh Tuhan pencipta Alam ini.. Amin..

back to topik.. Tahun Baru 2011 akankah banyak kejutan? kita lihat bersama yuk..


Tahun baru 2011 adalah tahun yang memiliki musim yang tidak menentu, ini di mulai dengan banyaknya musibah banjir di Indonesia dan tentu saja di seluruh dunia, tadi pagi saja saya melihat berita di TV, China bersuhu -0 derajat, mobil-mobil berserakan dan macet hampir 10km gara-gara suhu yang exstreem ini, sepertinya musibah dari perubahan suhu yang exstreem ini terjadi di seluruh dunia.. hati-hati sobat terhadap cuaca yang kacau jika terjadi di tahun baru 2011 ini..

revolusi teknology di tahun baru 2011 semakin cepat, jika dulu sebuah komputer Pentium IV dengan kecepatan 1,8 GHZ sudah sangat hebat, sekarang kecepatan 3GHZ saja sudah dianggap tua, jangankan yang hanya satu prosesor, Dual-core saja saya rasa sudah tertinggal, Intel memiliki i7 dan amd memiliki Athlon X6 Thuban sama dengan 6 core.. dasyat bukan?. Teknology tahun baru 2011 juga telah merubah sebuah HP menjadi alat serba bisa, nonton, main game, internet, hibuaran semua ada disini. Fenomena Google Android juga sangat mengesankan, Android bisa menjadi salah satu pemegang OS buat HP terkuat saat ini salin Apple OS dan Windows 7, BB, dan Symbian.

Taraf hidup tahun baru 2011 masyarakat aneh.. aneh disini adalah, harga yang semakin mahal, tetapi banyak orang yang memiliki barang mewah, sebuat saja HP yang sekarang menjadi seperti mainan, motor yang sangat mudah dimiliki hanya dengan uang muka kurang dari 1 juta bahkan ada yang tanpa DP, Mobil baru banyak yang pakai, saya merasa sangat heran, ini kemajuan ekonomi atau kita masih dilanda krisis?.. untuk kategori di tahun baru 2011 yang satu ini saya kurang bisa memahami secara pasti, yang jelas keadaan tahun baru 2011 sudah sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya..

Bagaimana menurut sobat? apakah "tahun baru 2011" akan banyak kejutam? kita lihat nanti saja. Last.. semoga kita semua mendapatkan izin dan berkah yang besar di tahun baru 2011 dari Tuhan yang maha kuasa, semoga Dia selalu membantu kita untuk mencapai semua cita-cita kita dan membimbingnya kejalan yang tetap diridhoi nya..Amin.. semoga sukses

0 comments:

Posting Komentar

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.