HP Nokia 3g paling murah !! saat ini !!


HP Nokia 3g paling murah !! saat ini Adalah Nokia 2730 Classic, Hp Nokia 3g 2730 classic memang murah, saya ke BEC Bandung harganya sa lihat sekitar 870 ribu - 900 ribu. Ada hadiah memori card nya kalau ga salah sih. Lumayan bisa dipake Internetan ha.. ha.. Hp Nokia 3g murah ini termasuk dalam salah satu hp 3g paling murah selain dari Motorolla ya type VE kalau gak salah mah.. ^_^
Lihat Spesifikasi Nokia 2730 Classic..


General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network UMTS 900 / 2100
UMTS 850 / 1900 - American version
Announced 2009, May
Status Available. Released 2009, October
Size Dimensions 109.6 x 46.9 x 14.4 mm, 65 cc
Weight 87.7 g
Display Type TFT, 256K colors
Size 240 x 320 pixels, 2.0 inches
- 5-way navigation key
Sound Alert types Vibration; Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
Speakerphone Yes
- 3.5 mm audio jack
Memory Phonebook 1000 entries, Photocall
Call records 20 dialed, 20 received, 20 missed calls
Internal 30 MB
Card slot microSD, up to 2GB, 1GB included
Data GPRS Class 32
EDGE Class 32
3G Yes, 384 kbps
WLAN No
Bluetooth Yes, v2.0 with A2DP
Infrared port No
USB Yes, v2.0, microUSB
Camera Primary 2 MP, 1600x1200 pixels
Video Yes, 176x144@10fps
Secondary No
Features Messaging SMS, EMS, MMS, Email
Browser WAP 2.0/xHTML
Radio Stereo FM radio with RDS
Games 4 + Downloadable
Colors Black or Dark Magenta
GPS No
Java Yes, MIDP 2.1
- MP4/H.263 player
- MP3/WAV/WMV/eAAC+ player
- Organizer
- Flash Lite 3.0
- Voice memo/dial
- T9
Battery Standard battery, Li-Ion 1020 (BL-5C)
Stand-by Up to 396 h (2G) / Up to 408 h (3G)
Talk time Up to 7 h 20 min (2G) / Up to 3 h 30 min (3G)
Music play Up to 12 h [dari gsmarena]

Gimana bagus gak? "HP Nokia 3g paling murah" lho ^_^....

0 comments:

Poskan Komentar

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.