Film yang bagus buat di tonton di bioskop


Well.. saya bukan seorang penggila film, film yang bagus itu banyak, salah satu yang saya sukai adalah "film sang pemimpi", saya sebenarnya malas bepergian, tetapi saya selalu menyempatkan waktu untuk "berkunjung" ke bioskop untuk sekedar melepas stress dari berbagai kehidupan ini. Jika sahabat sering memperhatikan film-film yang beredar di indonesia, terutama film buatan anak bangsa, pasti setuju, film indonesia tidak semuannya bagus, saya katakan tidak semua bagus karena saya beberapa kali kecewa jika menontonnya lalu, apa Film yang bagus buat di tonton di bioskop? let see...


Ini Film yang layak sahabat tonton.
1. Laskar pelangi - Bagus buat motivasi
2. Class of Titan - Film full 3D keren
3. Shrek - 3D Movie
4. The A-Team - Kocak abis
5. New Moon - Aksi plus romantis

Itulah film yang saya katakan "bagus" untuk di tonton, banyak sih sebenarnya, tetapi sejauh ini, hanya film-film ini yang membuat saya tidak rugi bila setelah keluar dari pintu "exit" bioskop di Bandung..

0 comments:

Posting Komentar

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.