Saya ingin "Indonesia Ku kembali berkibar.."


Negara Indonesia adalah negara terindah yang memiliki banyak pulau, dihuni oleh berbagai penduduk yang terdiri dari berbagai jenis manusia yang memiliki berbagai keunikan tersendiri, tetapi sekarang Indonesia sedang berada dalam keadaan "sakit", yah keadaan ekonomi yang semakin memburuk dan berbagai kasus para pejabat pemerintah dan para pegawainya yang membuat saya sebagai warga negara Indonesia kecewa, kapan Indonesia Ku kembali berkibar?..
Semakin banyak kasus yang menjerat para pemimpin kita membuat saya malu, entahlah.. apa yang mereka inginkan dari uang rakyat ini, saya tidak bisa berbuat banyak karena saya bukan pimpinan polisi atau pimpinan KPK saya hanya sebagai seorang blogger yang kebetulan sebagai warga negara Indonesia ini hanya bisa mengeluh dan menuliskan apa yang ada di hati saya ini.. Indonesia pernah menjadi sebuah negara yang hebat di Asia pada tahun 80-an, negara kita maju dibanyak bidang, ekonomi dan yang lainnya, yah setidaknya inilah yang saya tahu dari beberapa orang yang memberitahukan saya tentang Indonesia Ku dulu...

Berdoa semoga Engkau wahai para pemimpin negara Indonesia tercinta, bisa membuat negara kita ini menjadi maju dan makmur, sayangilah rakyat kecilmu ini sehingga kita bisa selalu mendoakan kalian...

1 komentar:

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.