Si Tukang Copy Paste "anda layak menjadi pencuri"


Saya aneh mengapa masih ada saja yang melakukan copy paste terhadap blog blog orang lain. Sebenarnya si tukang copy paste artikel ini tidak memiliki kreatifitas, yah " anda layak jadi pencuri", makanya dia tidak bisa membuat artikel, artikel yang biasa apalagi yang bagus. Saya memiliki beberapa blog yang saya kerjakan dan memang sudah menjadi penghasilan dan sebagai penghidupan saya, blog saya yang ini menjadi salah satu korban si tukang copy paste.. Alhamdulilah ternyata blog saya laku juga yah ha.. ha.. lalu apa yang saya lakukan untuk melaporkan kegiatan si tukang copy paste ini?


Tenang dulu sebenarnya apa sih buruknya copy paste? apa saya tidak pernah copy paste? begini sobat jika seseorang membuat artikel, maka dia pasti akan mencari sumbernya dan mulai lah menuliskan ide dan pengetahuannnya, tapi dengan menyebuatkan sumber atau alamat idenya, bukan full 100% copy paste !!.. Nah, si tukang copy paste yang tidak memiliki kreatifitas ini malah membuat artikel yang 100% sesuai atau sama dengan blog sumbernya.. fyuh.. sampai blog saya yang lain ada yang copas sama emot ikon nya ha.. ha.. ha.. dasar...

Saya hanya mengingatkan saja, biarlah semuannya terjadi, tetapi jika sudah keterlaluan seperi full 100% copas? ini mah kudu dikasih serangan balik ^_^.. dengan beberapa ilmu seo yang saya pelajari beberapa tahun ini, setidaknya saya bisa membuat si blog copas ini jera... bukan untuk membuat dia tidak nge blog lagi, tetapi membuat dia lebih kreatif dan bisa menjadi blogger yang bisa menulis dengan isi hatinnya... cmiw..

1 komentar:

  1. Wah bagus nie artikel tentang Copas nya.. :)

    mampir ke blogg ane juga ya.. :)

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.