Tempat download game hp terbaik gue !!


Dimana tempat download game hp gratis? well.. guys.. sudah lama gue bergelut di dunia ini he.. he.. baiklah ini dia tempat download game hp terbaik, versi gue.. sebelum saya mengatakan alamatnya, saya hanya ingin berkata, tidak banyak tempat download game hp yang enak untuk di kunjungi, biasanya ribet !!!! nah disini gak tuh..
ZEDGE

yah ini dia alamatnya... kamu bisa langsung ke alamat ini di www.zedge.com, apa saja kelebihan ZEDGE ini? pertama yang harus di garis bawahi adalah "kamu bisa memilih sesuai tipe hp kamu" ini penting, karena percuma jika kamu mendownload tetapi tidak bekerja bukan? nah di www.zedge.com kamu bisa menyesuaikannya, yah hampir sama lah seperti di getjar.

Tidak hanya game, ada banyak ringtones, wallpaper, video dan lain-lain. kamu bisa mendownloadnya langsung ke hp atau pun melalui komputer terlebih dahulu, simpan di memori telepon atau di memori card, kemudian instal melaui file manager di hp kamu.. it's done.. have fun !

3 komentar:

  1. @nizza: yups banyak konten HP gratis yang keren di sana..

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.