Mau beli HP yang mahal? Pilih dengan bijak !!


Siapa yang gak kenal sama Blackberry atau BB? semua orang pasti menginginkan BB yang dikatakan super wah, jaman sekarang memang jaman edan sobat.. yang kalau ane liat sih hampir semua orang yang ingin tampil gaya dan exist pasti ngebet banget pengen punya BB atau sekelasnya sekitar itu semisal Nokia N97mini dan kawan-kawannya. Sebenarnya.. kalau sobat mau beli HP apa sih yang dicari, apakah anda memilirkan kata "pilih dengan bijak" Apakah semua spesifikasi HP mahal itu memang kita perlu.. hayo check this out !!
HP Nokia N97 mini
Mau beli HP yang Mahal? pikir lagi dech, apa alasannya? nih ane kasih supaya pada gak berlebihan.. kecuali sobat anak President ho ho.. let see


1. Harga
Banyak orang yang membeli HP hanya dari harga, yang beli termahal maupun yang termurah, tetapi saya yakin, sobat atau teman-teman semua banyak yang melupakan, apakah saya layak menggunakan HP ini, apakah saya sanggup membeli HP mahal ini? terus untuk apa saya membeli HP mahal ini? apakah banyak manfaatnya buat saya? hayo pada ngaku ^_^

2. Fitur
Pilih HP yang memiliki fitur yang akan anda butuhkan, jangan sampai sobat membeli HP mahal, tetapi mubazir, ganjar (gue) yakin banyak anak muda jaman sekarang yang hanya menggunakn HP mahal buat Facebookan atau Tweeteran, dan tentu saja buat chatting, but wait? kenapa musti pake HP mahal? pakai saja HP seharga 500 rebu yang ada Java nya terus instal Aplikasi Java kaya EBuddy dan Opera Mini.. it's done kamu bisa maen FB sama Chatting !! gak butuh BB kan? sebagai contoh lainnya, jika sobat bukan fotographer, kenapa ngebet pengen HP ber kamera keren? saya rasa kamera HP 2 Mega Pixel aja udah cukup kok buat sekedar narsis sama nampilin dan upload di facebook..

3. Harga VS Fitur
Setelah menentukan "apa yang saya butuhkan dari HP?", maka pilihlah handphone yang akan di beli dan sesuaikan dengan budget sobat.., jangan sampai salah pilih dan buang-buang uang yah, lebih baik uangnya dipakai sedekah pasti lebih bermanfaat he.. he.. 

Masih pengen beli hp mahal? coba pikirin lagi dech.. kalo ane lebih baik beli laptop + kamera digital + nokia jadul he.. he.. dari pada HP mahal tetep aja namanya HP ho.. ho..

2 komentar:

  1. mkaasih atas artikelnyaa
    aku sbenernya juga lg bingunng mw beli hp yg sekalian mahal atau yg biasa aja

    BalasHapus
  2. @Rikuh : yups beli lah sesuai dengan kebutuhan bukan dengan keinginan.. semoga bermanfaat

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.