BSI - Tempat Kuliah yang murah tapi bagus


Banyak orang yang bertanya "dimana sih tempat kuliah yang murah tapi bagus" ? mungkin pertanyaan ini juga pernah saya alami beberapa tahun yang lalu . Tempat kuliah yang murah memang banyak, dan BSI adalah salah satu tempat yang menarik perhatian saya, dulu kalau tidak salah Bung Rano Karno pernah menjadi bintang iklan BSI di TV, saat ini di tahun 2010, mungkin di Jakarta ada beberapa tempat kuliah yang murah selain BSI bahkan ada juga tempat kuliah gratis yang mungkin mempunyai beberapa syarat yang harus di penuhi jika ingin masuk kesana, nah jika kita ingin masuk tempat kuliah yang murah tanpa banyak syarat ini itu, mungkin BSI bisa menjadi salah satu kandidat terbaik untuk tempat kuiliah yang murah tapi bagus.


Di Bandung BSI mempunyai cabangnya, selain di Jakarta, BSI tersebar dibeberapa kota di Indonesia, saya sendiri telah membandingkan dimana tempat kuliah yang biaya nya lumayan murah di daerah sekitaran Bandung, dan jawabannya BSI adalah salah satu kandidat terkuat. Buat teman teman yang mempunyai keinginan untuk kuliah, bisa mencoba daftar di BSI, kalau tidak salah, biaya pertahunnya kurang lebih 1 juta-an, biaya ini adalah biaya perkiraan setelah saya lihat beberapa waktu yang lalu di koran Bandung.

Jangan minder jika kita kuliah di tempat universitas murah, toh bisa saja kan anak-anak kuliahan di tempat perguruan tinggi (PTN) hoki nya gak terlalu jauh dengan sahabat yang kuliah ditempat yang lebih murah , percaya saja lah, yang nama nya rezeki, jodoh ada di tangan Tuhan he.. he.. OOT ..So "BSI" bisa jadi pilihan pintar buat sahabat yang uang nya kepepet seperti saya ..

16 komentar:

  1. thank infonya
    saya tadinya bingung mau kuliah kemana
    uang pas-pasan
    thx yea
    Gue Feri

    BalasHapus
  2. Semoga sukses buat bro Feri, semoga kuliah nya sukses dan jangan lupa untuk tetap membandingkan BSI dengan tempat lain, semoga berhasil.

    BalasHapus
  3. saya gaji hanya 1 jt per.bulan,apa bisa kuliah di bsi.
    Arif

    BalasHapus
  4. Jika 1 juta x 6 bulan = 6 juta
    saya lihat bsi sekitar 900rb - 1,2 jt per semester / 6 bulan.. so jika sobat arif bisa nyisihin minimal 200 perbulan x 6 bulan = 1,2 saya rasa bisa saja. jangan lupa sisihin buat hal hal tak terduga kaya buku atau buat foto copy dan lain-lain.. intinya semua bisa aja asal ada kemauan.. sukses ya bro ^_^

    BalasHapus
  5. lulusan BSI bs lanjut ke univ swasta laen ga??

    BalasHapus
  6. Sepertinya bisa.. coba cek BSI official website.. bisa search di google ^_^

    BalasHapus
  7. Saya karyawan swasta,apakah saya bisa mengikuti kuliah di bsi,ato lebih jlasny apakah ada kls krywan?ade

    BalasHapus
  8. Biasanya ada buat kelas karyawan, cek aja ke web nya langsung Om and semoga sukses

    BalasHapus
  9. apa bs ibu rt msk bsi???

    BalasHapus
  10. Bapak RT juga kayanya bisa bu ^_^...

    BalasHapus
  11. ada gak jurusan photografer di BSI dan berapa per semesternya? atau setahunnya.? HADI

    BalasHapus
  12. @Hadi : Sorry bro.. ane gak tau apa ada apa nggak, coba aja cek ke website nya.. buat sobat yang lain apakah ada yang bantu jawab bro Hadi?

    BalasHapus
  13. ada kelas karyawannya gaa ?
    kalau ada untuk biayanya gimana ?

    BalasHapus
  14. boleh tau gak rincian biyayanya

    BalasHapus
  15. Aku mau nanya nihh,kalau setelah lulus dari BSI, susah gak sih nyari Kerja nya? Tong mnta info nya yaa, thx
    Ewank

    BalasHapus
  16. memang biaya kuliah nya murah, v biaya hidupnya yg mhl, apa lg kalu harus beli bku ini lah buku itulah, huftt, itulah yg jd permasalahan.

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.