Paket Internet yang murah meriah dari kartu 3


Semua yang doyan internetan pasti selalu mencari paket internet yang murah, tapi buat yang punya uang unlimited gak masalah sih, mau yang pake paket internet tercepat dan juga mahal kayanya ok ok aja mungkin kita tahu sekarang paket internet smart dan flexi sudah banyak dikenal karena murahnya, tetapi bagi yang ingin mencoba paket internet murah kartu 3 bisa di coba sekarang, lumayanlah dari provider gsm, paket internet kartu 3 bisa dibilang sangat menggiurkan. Dari beberapa sumber mengatakan bahwa kartu 3 hanya memiliki jaringan HSDPA di sekitar jakarta surabaya sama bali, tetapi saya yang di Bandung juga pernah dapet sinyal HSDPA juga kok..

Oke sedikit saya review, paket internet 3 ini menurut saya sangat bagus, lumayan cepet buat internetan, facebook, nge blog dan juga download, terus yang terpenting murah, oh ya tempat saya saya yang berada di kampung dapet sinyal EDGE, lumayan cepet kalo buat streming video youtube di hp motorola q9h saya. Buat temen-temen yang lagi mencari paket internet murah meriah bisa mencoba kartu ini, harganya 25.000 untuk satu bulan unlimited dengan quota 500MB, lumayanlah, tetapi setelah habis quotanya kita tetep bisa browsing walau dengan kecepatan yang dibatasin, gak masalah sih buat saya, toh cuman buat browsing doang udah lebih dari cukup..

5 komentar:

  1. wahhhh gila 3 (tri) murah banget yya broo..
    tapi ane ragu sama sinyalnya..

    BalasHapus
  2. Coba aja bro.. baru entar tau deh ... manstap ko selama gue pake.. paket internet kartu tri / 3 udah gue pake beberapa kali donwload file2 sebesar gajah he.. he..

    BalasHapus
  3. Sekedar berbagi neh sob, bagi yang suka internetan sepuasnya sebulan penuh tanpa motong pulsa tidak ada salahnya memcoba internet VPN. Bagi yang berminat kunjungi situs ini ya: http://rumahpulsaku.co.cc/internet-murah-vpn-solusi-internet-unlimited-murah-via-modem-gsm/

    BalasHapus
  4. @ internet murah : oke sob thank's atas informasi internet gratisnya :D

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.