Hp Android murah terbaik? kenapa tidak coba SE X8


Banyak sih Hp android yang murah, tetapi murah disini relatifkan? SE X8 dan Samsung Galaxy5 adalah dua kandidat yang sangat masuk akal bagi saya, kedua hp ini merupakan Hp Android murah terbaru yang masuk ke Indonesia, nah bagi sahabat yang ingin membelis ebuah handphone android yang murah, bisa mencari kelebihan dan kekurang kedua hp. saya sendiri belum menelusuri secara lebih apa yang bisa kita dapatkan dari kedua hp android yang murah ini, yang jelas dengan android semua bisa lebih di oprek..he.he.

Jangan salah, Hp android murah seperti Samsung Galaxy5 ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan hp yang lebih mahal, salah satunya adalah dengan disgunakanya Android versi Enclair, ini kalau gak salah yah, nah bagaimana dengan Sony Ericsson X8? yah.. saya kurang tahu tentang hp ini, yang jelas ukuran layarnya lebih lebar dari X10 mini dan lebih kecil dari X10. Saya menemukan kedua harga hp android murah ini sekitar dibawah 2 juta, harga ini saya lihat di BEC bandung.. so yang udah kebelet pengen Android murah bisa coba kedua hp ini..

2 komentar:

  1. @ganjar
    btl btl thanks bngt ganjar,lam kenal yah thanks udah mampir,blog u keren

    BalasHapus
  2. Thanks.. sama-sama bro galih ^_^

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.