Hasil Pertandingan Jerman melawan Spayol - Piala Dunia 2010


Sempat ragu juga apakah Spayol bisa mengalahkan Jerman pada pertandingan Jerman VS Spanyol tadi pagi. Yups.. untung saja, hasil pertandingan jerman melawan Spanyol adalah 0 -1 untuk kemenangan Spanyol. Sebenarnya, dari beberapa informasi yang didapat sebelum pertangdingan Jerman VS Spanyol ini digelar, Jerman lebih di unggulkan karena bisa mengalahkan tim-tim besar semisal Argentina, tetapi apa mau dikata, ternyata Spayol lebih unggul di bandingkan dengan Jerman. Dari hasil ini maka,
dapat di pastikan bahwa final piala dunia ini akan dihuni oleh 2 negara yang berasal dari eropa. Yah Belanda VS Spanyol.

Hasil pertandingan Jerman melawan Spanyol banyak yang merasa bahagia dan tentu saja banyak yang merasa sedih, apalagi Jerman yang sangat perkasa di babak sebelumnya juga tidak diramalkan akan kalah, tetapi tetap saja, bola itu bundar ^_^.. siapa yang beruntung dia yang menang..

Jadwal Final piala dunia akan berlangsung hari minggu malam atau senin dini hari pada waktu Indonesia.. so jangan sampai terlewatkan.. Bravo Spain !!!!!

0 comments:

Posting Komentar

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.