Samsung Galaxy Mini - Si Android Berbaju Mini


Samsung Galaxy Mini adalah sebuah handphone ber-OS (Operating System) Android hadir menghadang para pemain smartphone lama, yang menggunakan OS seperti Windows Mobile ataupun Symbian yang biasanya dipakain oleh Nokia. OS Android sebagai pemain baru dari perusahaan Google telah berhasil menarik sebagian besar orang yang tertarik dengan OS open source dari Google itu. Nah sekarang kita lihat salah satu hp yang menggunakan sistem operasi Android yaitu Samasung Galaxy Mini dan saya senang memanggilnya Android berbaju Mini.
Samsung Galaxy Mini
Apa sih yang kita butuhkan dari sebuah handphone?
jawabannya relatif berbeda, tetapi pada dasarnya, saat ini banyak orang memilih HP ber-touchscreen, berkecepatan internet yang memadai, berlayar cukup lebar, dilengkapi dengan kamera, musik player yang berisi banyak lagu dan juga harga yang bersahabat. Samsung galaxy mini adalah salah satu jawabannya, denga harga sekarang yang berkisar sekitar 1,5 juta saja, sobat bisa mendapatkan HP Android murah ber processor 600 MHZ, dilengkapi koneksi berkecepatan HSDPA, dan juga WI-FI, dan jangan lupa. Samsung Mini ini juga membawa Android versi 2.2 atau sering disebut Android Froyo.

Harap ingat, menurut saya Samsung galaxy mini adalah hp android yang murah, dan hp ini cocok bagi orang yang ingin mencoba HP ber OS Android, jika kita sudah terbiasa menggunakan android, kita bisa mencoba versi premium Android seperti HP idaman saya yaitu HTC Desire Z yang sangat mumpuni dalam urusan performa dan juga kulitas khas HTC. Jika ingin mencoba hp android yang bisa bermain game lebih bagus dan lebih mahal dari Samsung galaxy mini tentunya he..he.., sobat bisa coba Samsung Gio yang sudah menggunakan 800Mhz processor dan juga GPU terpisah. selamat berburu.. trus HP nya jangan dijual lagi seperti HP Sony Ericsson saya yang ini. He he..

0 comments:

Posting Komentar

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.