Education oh Education !!


Saya sangat menyukai kata "Education" entah kenapa saya selalu merasa rindu dengan pendidikan, Doktor adalah cita-cita saya, entah kapan saya bisa merasakan gelar itu.. meskipun saya seorang yang menyukai teknologi, tetap saja, cita-cita kecil saya selalu berkata "mau jadi Doktor gak?"
Betapa pentingnya kata Education atau Pendidikan di dunia yang fana, sehingga jika kita akan bekerja saja sekarang kita membutuhkan daftar list pendidikan yang pernah kita raih? bagaimana dengan orang miskin, boro-boro kuliah, belajar dan sekolah di SMA saja sekarang mahalnya selangit !!! Sudahlah kita terima saja, toh bersyukur lebih nikmat bukan? Alhamdulillah. Suatu saat nanti, kata "Education" harus tetap ada walaupun saya telah meninggal, toh Saya sebagai muslim harus selalu mencari ilmu sampai kapanpun saya mati bukan?

0 comments:

Posting Komentar

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.