Mana yang lebih bagus, Samsung Corby atau LG GW300 ?


Jawab pertanyaan ini "Mana yang lebih bagus, Samsung Corby atau LG GW300 ?"Pasti pusing kan kalau harus memilih Samsung Corby atau LG GW300, keduannya bagus?, tentu tidak bagi saya, sudah jelas kok mana yang lebih bagus, yups corby lebih bagus, tapi Corby Touchscreen, ini dilihat dari berbagai aspek semisal kelebihan samsung Corby dan kekurangan Samsung Corby, serta kelebihan LG gw 300 dan kekurangan lg gw 300, kedua hp ini pernah saya coba, lg gw 300 punya ade, Corby punya sodara.. jadi, mana yang lebih bagus, Samsung Corby atau LG GW300 ?
mari kita lihat..


Ingat ini personal review .. right?
1. Samsung Corby Touchscreen :
Di perkuat touchscreen dengan kekuatan kamera 2 mega pixel, body yang yahud dengan kelebaran layar 2,8", ini membuat para pengguna samsung corby merasa nyaman saat bermain game, menggunakan internet di samsung corby, dan sekedar menonton film atau video klip musik pada corby. Saya sebenarnya menyukai body samsung corby, tetapi kok buat cowok agak feminim yah.. yah buat cewek mungkin lebih keren..

2. LG GW300 :
Layar super jelas dan nyaman, warna juga sangat "perfect" menurut saya, kelebihannya yaitu QWERTY phone yang cukup terjangkau, berbagai animasi pada layar desktop juga terlihat lebih ramai daripada Samsung Corby. Harga LG GW300 lebih murah dari pada Samsung Corby Touch Screen.

Sedikit saran saya : Jika sahabat menyukai hp touchscreen, Samsung Corby bisa menjadi pilihan utama, dengan dukungan layar lebar yang cukup nyaman, tetapi jika anda kurang familiar dengan touch screen, sahabat bisa menggunakan LG GW 300 sebagai pilihannya. Kekurangan Samsung Corby dan LG GW300 adalah tanpa wifi, 3g apalagi hsdpa, keduannya adalah keluarga middle user. Yah cukuplah sebagai hp hiburan yang murah meriah.. so sesuaikan dengan ketertarikan sahabat.... ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.