Hp murah yang bisa chatting apa yah?


Well, gak semua orang ingin membeli handphone hanya buat telepon sama sms aja, ada juga yang mencari hp murah buat chatting, nah sebenarnya, ada beberapa hp murah yang bisa chatting yang menurut saya lumayan bagus, dari Nokia, SE, Samsung, LG, ataupun dari merek lain, sejauh ini ada beberapa hp murah yang bisa digunakan untuk chatting, sejauh yang pernah saya coba, asalkan ada Java, bisa kok..


Sony Ericcson K320, K310, dan K330
Boleh dibilang jadul, tapi buat urusan Java bolehlah, pernah menggunakan opera mini dan Mig33 lumayan cepat meski hanya menggunakan GPRS kelas 10. harga kisaran 350 ribu samapai 440 ribu, harga hp baru.

LG Kp Series
Ini juga hampir sama, meski lumayan berharga sedikit lebih mahal dari hp sony ericsson, tetapi memiliki kelebihan yaitu ada slot memori external dan kamera 2 mp (untuk lg tipe kp220

Nokia 2330
Yang doyan nokia, bisa coba tipe nokia ini, harganya masih hampir-hampir sama dengan Sony ericsson, untuk urusan Java, bolehlah kamu bisa pake apapun di hp ini.

Mungkin hanya segitu dulu, yah menurut saya ini adalah yang terbaik untuk kelas hp murah yang bisa chatting...

2 komentar:

  1. blog baru ya gan?met ngeblog ria....kasih gambar wat ilustrasi kyanya better tuh

    BalasHapus
  2. Iya nih brow.. pengen aja bikin blog buat curhat jangan buat bisnis aja ha.. ha..
    thanks for coming ^_^

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.