Modem CDMA yang Murah, Kuat, dan Awet : Prolink P2000


Saya mendapatkan informasi ini dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa Prolink p2000 merupakan modem yang murah tapi bagus, awet dan tentu saja murah buat kita-kita yang biasa aja. Harga modem ini berada pada kisaran antara 400 - 450 ribu, tergantung toko penjual modem cdma juga sih, lalu
apa yang menarik dari Modem CDMA Prolink CDMA P2000?
Dari beberapa teman blog yang menggunakan modem ini, rata-rata kecepatannya stabil di angka 15Kbs, yah ini yang menggunakan paket flexi internet unlimited..

So buat teman-teman yang ingin membeli modem murah tapi awet, dan tentu saja harus bagus, bisa mencoba modem ini. Sebenarnya sih masih banyak modem yang bagus seperti IVIO dan lain-lain, yah.. mungkin modem cdma murah Prolink p2000 ini salah satu yang direkomendasikan.. selamat mencoba..

6 komentar:

  1. Update harga ada yang memberi 370ribu yang termurah..

    BalasHapus
  2. bagus mana sama ivio?

    BalasHapus
  3. berhubung pernah coba Prolink sama Ivio, saya rasa Ivio lebih unggul sedikit dimasalah kecepatan, tetapi sekarang Ivio udah rusak.. gak tau kenapa, dua duannya juga punya temen

    BalasHapus
  4. info yang bagus.
    saya masih pake smart mas, sampe sekarang masih awet kok..

    BalasHapus
  5. blog ini juga dibuat pake smart he.. he..
    yah antara harga murah dan performance hp modem smart memang bagus ko.. cmiww bisa juga di pilihan terkuat buat para maniak internet yang kantong saku nya pas pasan kaya saya ha.. ha.

    BalasHapus
  6. Selain kualitas koneksi dari provider, berarti modem juga mempengaruhi kecepatan ya gan?

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.