SEO jangan ambil pusing.. follow the rules aja deh..


SEO
SEO love you !! Banyak yang pusing mikirin si kang SEO, buat saya SEO jangan ambil pusing.. follow the rules aja deh.. . Ilmu SEO ini adalah ilmu yang berkaitan dengan uang, benarkan? jika sahabat yang membaca artikel ini, berarti saya yakin sahabat adalah seorang bisnis man he.. he.. kenapa saya katakan demikian? karena jika sahabat mempunyai blog dan di urus bener bener, maka pasti ingin mendapatkan uang, bagaimana caranya?
yah Blog nya harus keren donk, keren ilmunya juga keren SEO nya, nah kalau bukan urusan uang, buat apa dipake ILMU SEO nya? kaya blog ini, biarkan mengalir saja he.. he..

Sebenarnya saya kurang enak menulis artikel ini, toh banyak banget webmaster diluar sana yang jauh lebih jago tentang SEO ini, nah dari pada pusing mikirin SEO nya, bagaimana jika sahabat membuat tulisan yang bermanfaat serta bisa membuat orang lain merasakan manfaat dari tulisan sahabat, itu lebih bermakna bukan?

Kecuali :
Jika benar-benar terjun didunia per-blog-gan, sahabat harus menelan pelajaran SEO ini secara menyeluruh, jangan sampai cape-cape ngurus blog eh blognya tidak menghasilkan dollar apa-apa gak mau kan? rugi waktu juga rugi bayar internet apalagi yang harus bolak-balik ke warnet he.. he..

Intinya sudah saya tulis :
Ini lebih membuat sahabat tenang gak stress he.. he.. saya merekomendasikan dasar-dasar seo saja di blog sahabat, seperti mendaftarkan blog atau website ke google, yahoo, atau bing, itu saja sudah cukup yang penting kita sudah termasuk blog yang di akui oleh mereka

5 komentar:

  1. kang, apa benar2 udah dapat income dari nge blog ??? serius nih,saya tertarik....,gimana penjelasannya secara singkat tapi jelas...saya iseng2 suka nulis tuh diblogger,kalo buat jadi duit,gimana caranya ??? tolong di reply ya...penting banget nih,pasalnya saya pengangguran berat nih,perlu ada income,pasti seneng kalo bisa didapat dari hobi yang menyenangkan kaya nge blog? makasih atas perhatiannya...reply nya saya nanntikan banget??!!!

    BalasHapus
  2. kang sopian : saya jawab satu-satu yah
    1. apakah bisa dapat income dari blog? BISA
    2. Penjelasan singkat? harus bertahap

    semua ada prosesnya, ngeblog buat dapat uang sah-sah saja, (malah blog jadi income utama saya), simple nya, buat blog berbahasa inggris, kemudian setelah 3 bulan daftarkan adsense. itu sih dasarnya, pengunjung blog juga harus lumayan, saya dari sekitar 2000 visitor perhari dari 1 blog alhamdulilah dapat gajian tiap bulan.
    Semoga termotivasi ^_^

    BalasHapus
  3. wah ternyata ada to yang dapat honor melalui blog? singkatnya tulisan apa saja yang membuat orang tertarik membaca blog kita?

    BalasHapus
  4. @retno : create useful contents for readers and visitors !!

    intinya buat artikel yang banyak dicari oleh pengunjung semisal tips tips dan tata cara atau tutorial, jangan lupa harus terindexs oleh mesin pencari semisal Google atau Yahoo key..

    BalasHapus
  5. Sekedar memberi info aja, buat agan2 yang mw tau caranya bisa dapat penghasilan dari blog/website, lihat aja dulu ke www.BelajarBisnisInternetMarketing.org
    Disana diajarkan caranya dari nol sampai benar2 menghasilkan.

    BalasHapus

Pilih ANONYMOUS
atau Name / URL : kasih nama aja URL gak usah kalo gak punya jika tidak punya akun. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

nb : komentar sebelum muncul akan di moderate dulu ya.. banyak spam.. ^_^.